21 Mar 2013



Anda pasti tahu kan USB Modem yang bertema Pink Putih dan memiliki Slogan " I HATE SLOW ! " ini ? Yapp, USB Modem itu adalah Smartfren Connex CE682 .USB Modem ini mempunyai beberapa kekurangan salah satunya adalah Modem ini sangat cepat panas . walau hanya dipakai untuk Facebook-an atau Twitter-an tapi panasnya sudah gak karuan seperti setrika yang panas .

Nah, Kali ini saya akan memberi tips agar USB Modem Smartfren CE682 tidak cepat panas . Trik ini cukup ringan , tidak perlu bongkar isinya . Baiklah silahkan di simak Tipsnya dibawah .

1. Pertama - tama anda buka penutup SIM Card yang ada dibelakang , Cara membukanya adalah       dengan menekan dan menarik penutup SIM Card tersebut .
Hal ini bertujuan agar sirkulasi udaranya bagus dan panasnya akan lebih cepat keluar .








2. Siapakan COOL PAD (kipas pendingin laptop). Ini merupakan media pendingin dari medem. Caranya Buka salah satu kipas dari badan cool pad anda (G usah takut rusak mas bro, ini tidak merusak karena sekrupnya ajah yang dilepas, kalau mau kembalikan bisa dipasang lagi). Lepas yang jangkauan kabelnya sampai di colokan USB tempat modem anda






3. Letakkan salah satu kipas tadi berdiri di samping modem. boleh juga di taruh di bawah, tapi berdasarkan pengalaman lebih bagus di taruh di samping.









.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Widget Footer 2

Temukan Kami Di Facebook

Copyright © 2012. Riz_48's Blog - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz